Berita Game Android Terbaik yang Bisa Dimainkan

Berita Game Android Terbaik Saat Ini

Berita Game Android Terbaik yang Bisa Dimainkan

DayingTw. – Berita Game Android Terbaik yang Bisa Dimainkan Setiap tahun, game seluler menjadi lebih canggih dan mengesankan secara grafis. Menetapkan standar baru untuk bermain di layar smartphone yang kecil (tetapi terus berkembang). Inilah pilihan game Android paling baik yang kami nantikan untuk bermain di 2018. Dan berikut ini adalah beberapa game baru yang bisa Anda mainkan.

The Elder Scrolls: Blades

Berita Game Android Terbaik yang pertama, kita awali dengan judul Bethesda. Bethesda adalah godaan yang kejam di E3 2018 menunjukkan trailer The Elder Scrolls VI selama 45 detik. Benar-benar tanpa informasi nyata kecuali bahwa itu akan terjadi. Tetapi fans Elder Scrolls tidak ditinggalkan dengan tangan kosong. Sebaliknya, game berikutnya dalam franchise Elder Scrolls akan menjadi game mobile-first.

The Elder Scrolls: Blades didedikasikan untuk permainan yang lebih kasual sambil mempertahankan elemen khas dari The Elder Scrolls saga. Dan kualitas visual setara dengan konsol game top. Yang menarik, TES: Blades akan hadir di Android dan iOS terlebih dahulu. Tetapi juga dijadwalkan untuk rilis di PC, konsol, dan bahkan perangkat VR setelahnya.

The Elder Scrolls: Blades melemparkan Anda sebagai anggota Blades, agen elit Kekaisaran Tamriel yang sudah banyak dikenal oleh banyak gamer. Dalam peran ini, pemain akan menjelajahi ruang bawah tanah yang dirancang secara manual. Dan dirancang secara prosedural, menurut Bethesda’s Todd Howard.

Howard juga muncul di acara Apple’s Gather round iPhone, memamerkan bagaimana The Elder Scrolls Blades akan mengambil keuntungan dari spesifikasi high-end iPhone Xs. Tetapi ponsel Android yang kuat seperti Galaxy Note 9 atau Asus ROG Phone seharusnya juga tidak memiliki masalah penanganan. Sebuah berita menarik menarik dari acara tersebut. Meskipun tanggal rilis untuk Blades ditolak sejak tanggal 1 September. Bethesda masih menjanjikan peluncuran pada musim gugur setidaknya untuk iOS.

Anda akan dapat memainkan Blades dengan mengetuk atau menggunakan dual stick virtual, dan berbagai pertempuran jarak dekat. Panahan dan sihir akan tersedia untuk pemain saat mereka naik level dan memajukan karakter mereka. Selain meningkatkan karakter pemain Anda, game ini juga dilengkapi mode pembangunan kota. Yang memungkinkan Anda membuat kota virtual di dunia Tamriel.

Dari Berita Game Android Terbaik Ini, Game Mana yang Akan Anda Mainkan?

Tidak biasa, Anda juga dapat memainkan Blades secara vertikal dan horizontal dengan smartphone. Howard secara bergurau menyebutkan bermain game dalam posisi potret sebagai ‘mode rapat’. Karena memegang telepon secara vertikal akan memungkinkan untuk permainan yang lebih bijaksana ketika Anda memiliki perusahaan.

Warhammer Age of Sigmar

Kembali pada tahun 2015, Pixel Toys merilis Freeblade, penembak jitu yang menyenangkan yang ternyata menjadi salah satu game seluler terbaik. Yang pernah didasarkan pada game tablet strategi Warhammer 40.000 yang populer. Sekarang, mereka kembali ke waralaba Warhammer dan membawa Warhammer: Age of Sigmar ke smartphone.

Age of Sigmar adalah penawaran yang relatif baru dari Games Workshop, sebuah reboot dari franchise fantasi populer yang juga memiliki video game hit dalam bentuk game Total War dan Vermintide. Interpretasi Mainan Pixel dari permainan skirmish meja tampaknya menjadi fokus PvP, di mana Anda mengumpulkan kartu untuk membangun pasukan.

Ini bertujuan agar dapat digunakan untuk melawan pemain lain dari kepala ke kepala di medan perang 3D yang mengesankan secara grafis. Jika itu terdengar seperti jenis grimdark Anda, maka Anda sudah bisa mendaftar terlebih dahulu .

Idola: Phantasy Star Saga

Waralaba permainan peran Phantasy Star belum melihat game baru dalam empat tahun, tetapi Sega membawanya kembali, kali ini untuk smartphone. Idola akan menjadi RPG berbasis giliran seperti game sebelumnya dalam seri, dan juga akan menggunakan sistem hadiah acak bergaya gacha yang populer di pasar RPG mobile Asia, seperti yang kita lihat dengan Shin Megami Tensei Liberation Dx2 .

Nama Idola sebenarnya mengacu pada antagonis mengerikan dari cerita. Menentang Idola yang jahat akan menjadi Ksatria Aries heroik yang dipimpin oleh Stella, protagonis utama dan Yuri, seorang anak yatim piatu yang bergabung dengan Ksatria Aries sebagai rekrutan baru.

Menurut pengumuman resmi Sega, Idola: Phantasy Star Saga sedang dibuat oleh para pengembang di balik Valkyria Chronicles dan serial Phantasy Star Online, termasuk Shuntaro Tanaka, Tomomasa Chin dan Sho Mutsuura. Saat ini, pra-pendaftaran hanya tersedia untuk rilis Jepang, tetapi pemain di seluruh dunia dapat membangkitkan selera mereka dengan mencoba Phantasy Star II klasik secara gratis.

Apakah Anda Sudah Membaca Berita Game Android Terbaik Ini?

  • H1Z1

Game Battle Royale di ponsel Anda sangat digemari saat ini, dengan PUBG Mobile memukul lebih dari 20 juta pengguna aktif setiap hari, dan Fortnite siap untuk mengambil alih Android seperti halnya di seluruh dunia. Jadi tidak mengherankan jika H1Z1, game kiamat zombie yang juga memiliki mode battle royale (yang dikerjakan oleh Brendan Greene alias PlayerUnknown), menginginkan aksi tersebut.

Daybreak, studio yang berbasis di California di belakang H1Z1 bermitra dengan NantWorks untuk mendirikan usaha penerbitan bersama NantG Mobile untuk mengembangkan port ponsel. Selain H1Z1, waralaba populer lainnya, 3D MMORPG EverQuest, akan hadir ke seluler, dan kami menantikan untuk menghadirkan lebih banyak berita tentangnya.