Berita Fortnite Android Beta Terbaru

Berita Fortnite Android Beta Terbaru

Berita Fortnite Android Beta Terbaru

Android Games – Berita Fortnite Android Beta Terbaru ini adalah berita terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Android beta FORTNITE saat ini sedang berlangsung dan hadir dengan sejumlah unduhan besar baru bagi mereka yang berpikir tentang mencoba rilis mobile baru.

Port utama terbaru dari Epic Games telah mulai diluncurkan dan telah didukung untuk menjadi sukses besar lainnya untuk Epic Games. Berita Fortnite Android Beta Terbaru – Setelah memperjuangkan crossplay dan berbagi akun dari awal peluncuran ponselnya. Fortnite Battle Royale kini hadir di salah satu platform terbesar di dunia. Dan dengan Android Fortnite beta mencapai lebih banyak pemain, itu juga diperlakukan sangat berbeda dengan rilis iOS sebelumnya pada perangkat Apple.

Jadwal Rilis Game Fortnite Android

Epic Games telah memutuskan untuk meluncurkan Fortnite di Android dari Google Play Store. Tetapi meskipun tidak dapat diunduh langsung dari sumber Android yang biasa, Play Store menjelaskan kepada pemain tentang perbedaan pengaturan. Google saat ini memperingatkan pemain bahwa Anda tidak dapat menemukan permainan populer di Play Store.

Mereka yang mencarinya telah menemukan pemberitahuan bahwa negara “Fortnite Battle Royal oleh Epic Games, Inc tidak tersedia di Google Play.” Klarifikasi ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua orang tahu Fortnite Battle Royale hanya dapat ditemukan di Android melalui beta Fortnite saat ini.

Daftar Fortnite Battle Royal Pree Register

Dengan ini juga harus menghentikan pemain berharap mengunduh aplikasi palsu dari Play Store, yang terlihat meniru aplikasi Fortnite. Pemain dapat mendaftar untuk Fortnite Android Beta sekarang, meskipun perangkat seluler pertama yang mendapatkan akses adalah Samsung.

Ini secara perlahan diperluas, dengan pengguna perangkat lain yang mulai melihat opsi undangan muncul di kotak masuk mereka. Ketika datang ke ponsel apa yang akan dapat memainkan Fortnite, daftar ini, sayangnya, akan terbatas pada perangkat keras yang relatif baru.

Samsung Galaxy S7 dan Facebook akan kompatibel, serta perangkat Pixel Google, ponsel Razer dan ponsel lainnya dari ZTE, ASUS, Huawei, Nokia, LG, OnePlus dan Xiaomi. Bagi mereka yang memiliki ponsel Samsung Galaxy, Anda dapat mengunjungi situs web Qiu Qiu dan mendaftar untuk mendapatkan beta Fortnite sekarang.

Cara Mencari Berita Beta Android Fortnite Terbaru Ini?

Ini akan mencakup kemampuan untuk menginstal game secara langsung, atau melalui toko aplikasi Galaxy. Proses instalasi dapat berlangsung beberapa saat dan dapat menggunakan lebih dari 1GB data. Perangkat Android Beta akan dapat dimainkan di:

  • Samsung Galaxy: S7 / S7 Edge, S8 / S8 +, S9 / S9 +, Note 8, Note 9, Tab S3, Tab S4
  • Google : Pixel , Pixel 2
  • Asus: Telepon ROG, Zenfone 4 Pro, 5Z, V
  • Penting: PH-1
  • LG: G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30 / V30 +
  • Nokia: 8
  • OnePlus: 5 / 5T, 6
  • Razer: Telepon

Laporan terbaru menunjukkan bahwa keputusan Epic Games untuk melewati Play Store dapat berarti peluang besar yang terlewatkan bagi Google. Menara Sensor percaya bahwa pendapatan akan mencapai jutaan, yang tidak mengejutkan untuk permainan yang telah menjadi hit di seluruh dunia.

Keuntungan Fornite dalam Perangkat IOS

“Dengan peluncuran Android akhirnya pada kami, kami memproyeksikan bahwa, berdasarkan data Sensor Menara Store Intelligence, Google kehilangan setidaknya dalam biaya platform selama sisa tahun 2018 karena keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” laporan Sensor Tower menjelaskan.

“Fortnite telah meraup lebih dari ratusan juta sejauh ini di perangkat iOS, di mana perangkat itu telah tersedia secara eksklusif sejak diluncurkan 15 Maret dalam versi khusus undangan yang kemudian diperluas ke semua pengguna App Store.

“Sensor Tower memperkirakan Apple telah menghasilkan lebih dari puluhan juta dari game sejauh ini melalui potongan 30 persen dari semua pengeluaran dalam aplikasi di tokonya.
Apakah Berita Fortnite Android Beta Terbaru Ini Benar?

“Kami berharap bahwa setelah Fortnite diluncurkan untuk melengkapi perangkat Android yang didukung, pendapatan peluncurannya di platform akan sangat mirip dengan beberapa bulan pertama belanja App Store player.

“Ada kemungkinan bahwa itu bahkan akan melampaui apa yang telah kita saksikan sejauh ini. Berdasarkan faktor-faktor seperti popularitas permainan yang semakin meningkat. Dampak yang berkembang dari setiap Pass Pertempuran musim baru pada pendapatan (ini rilis setiap 10 minggu). Dan potensi untuk pemain di negara-negara tempat Google Play dan versi iOS tidak tersedia untuk mengunduh langsung APK dan menghabiskan dalam game.

“Ada beberapa kekhawatiran bahwa dengan mengakali Google Play, Epic berpotensi. Menjadikannya lebih menantang bagi pengguna untuk menginstal Fortnite pada perangkat yang menjalankan versi Android yang lebih lama. Di mana pemuatan samping aplikasi tidak sesederhana seperti pada rilis terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *